Search

Les Privat Menggambar, Calistung dan Pelajaran SD di Jadetabek

Kunjungi official website La Alfabeta di www.laalfabeta.com

Category

Info

Les Fisika Matematika SD SMP Datang Ke Rumah Tangerang, Ciputat, Pamulang

Mau mengisi waktu luang adik yang balita dengan bermain sambil menambah kosakata baru?

Udah mau masuk SD, abang masih bingung menulis dan berhitung?

Santai saja ayah bunda, kakak pengajar La Alfabeta sabar dan kreatif kok untuk mengajarkan calistung dengan metode yang fun..

Bisa diselingi art-craft lagi, mulai dari origami, hand-printing dan lainnya, dengan konsep bermain sambil belajar, jadi anak-anak tidak merasa terbebani dan tidak cepat bosan…

Materi-nya juga disesuaikan dengan kegiatan yang ada di bulan tersebut…
Misalkan hari Kartini atau hari Pahlawan, jadi aplikasi-nya bisa pas banget.

Kakak sudah siap-siap mau ujian nasional SMP, pengen masuk SMA favorit?

Ayo gabung…

More info:

Customer Service La Alfabeta
0812 8928 3667
Call/sms/whatsapp
email: laalfabeta@gmail.com
http://www.facebook.com/laalfabeta.course

Kunjungi official website kami di :

Les Calistung, Matematika dan Fisika mulai usia dini, SD dan SMP, datang ke rumah siswa di Cibubur

Mau mengisi waktu luang adik yang balita dengan bermain sambil menambah kosakata baru?

Udah mau masuk SD, abang masih bingung menulis dan berhitung?

Santai saja ayah bunda, kakak pengajar La Alfabeta sabar dan kreatif kok untuk mengajarkan calistung dengan metode yang fun..

Bisa diselingi art-craft lagi, mulai dari origami, hand-printing dan lainnya, dengan konsep bermain sambil belajar, jadi anak-anak tidak merasa terbebani dan tidak cepat bosan…

Materi-nya juga disesuaikan dengan kegiatan yang ada di bulan tersebut…
Misalkan hari Kartini atau hari Pahlawan, jadi aplikasi-nya bisa pas banget.

Kakak sudah siap-siap mau ujian nasional SMP, pengen masuk SMA favorit?

Ayo gabung…

More info:

Customer Service La Alfabeta
0812 8928 3667
Call/sms/whatsapp
email: laalfabeta@gmail.com
http://www.facebook.com/laalfabeta.course

Kunjungi official website kami di :

Les Calistung, Matematika Tangerang, Jaya Imperial Park, Griya Samawa

Hallooo bunda…!

adik belum bisa membaca?

ingin masuk sekolah dasar?

ayo daftarkan putra-puti bunda segeraa..! ^^CALISTUNG DAN MAFIKA 2016

IMG_20151125_2

Les/Kursus Menggambar, Melukis, Mewarnai di Bekasi, Cibubur dan Depok, hanya 100ribu

LA ALFABETA ART EDISI C

Les Menggambar/Melukis datang ke rumah, Cibubur, Depok, Bekasi, Jakarta, hanya 100ribu

Mencari tempat les menggambar?

Atau ingin belajar melukis di kanvas?

Atau mau belajar kreatif dengan art-craft?

Tapi kok harus keluar rumah ya? Mana musim hujan, macet, belum lagi jalanan menggenang, dan bahkan banjir??? Sampai tempat les, kakak/adik sudah keburu bad mood karena di jalan tadi tidak nyaman.

LA ALFABETA ART flyer 2015

Mencari kakak pembimbing les gambar/lukis yang datang ke rumah?

Contact Us !

0812 8928 3667

BBM Pin 512EC088

http://www.facebook.com/la.alfabeta

laalfabeta@gmail.com

La Alfabeta Private Course –“Excellent in Exact, Fun in Art”

Les matematika, fisika, kimia, ipa, calistung di Cibubur, Depok, Bekasi, datang ke rumah, mulai dari 95ribu

Ayah bunda bingung karena kakak mengalami kesulitan untuk pelajaran IPA? Nilai Matematika tidak memuaskan? Nilai Fisika selalu jeblok? Tidak paham dengan rumus senyawa kimia? Nilai Bahasa Inggris masih dibawah rata-rata? Sudah di daftarkan ke bimbel terkenal namun kakak malas keluar rumah akhirnya jadi sering bolos?

AYO BELAJAR BARENG LA ALFABETA!!

Kami menawarkan les private Matematika, Fisika, Kimia, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan sistem belajar yang menyenangkan. Belajarnya pun nyaman di rumah sendiri, tidak perlu merepotkan papa mama untuk mengantar jemput.

Beberapa keuntungan belajar di La Alfabeta adalah :
-Diskon Biaya Pendaftaran
-Kakak pembimbing datang ke rumah siswa
-Siswa bisa memilih mata pelajaran yang akan dipelajari
-Sistem belajar disesuaikan dengan kebutuhan siswa
-Bisa belajar dalam bentuk mini group, baik dengan kakak adik yang tidak seumur ataupun dengan teman/tetangga yang seumur, maka biaya jadi lebih ringan tentunya

CALISTUNG DAN MAFIKA really done

CALISTUNG FUN LEARNING WITH LA ALFABETA

Kakak belum lancar membaca?

Mau mengisi waktu luang adik yang balita dengan bermain sambil menambah kosakata baru?

Udah mau masuk SD, abang masih bingung menulis dan berhitung?

Santai saja ayah bunda, kakak pengajar La Alfabeta sabar dan kreatif kok untuk mengajarkan calistung dengan metode yang fun..

Bisa sekalian art-craft lagi, mulai dari origami, hand-printing dan lainnya..

Jadi kakak dan adik tidak cepat bosan…

Ayo gabung…

Materi-nya juga disesuaikan dengan

kegiatan yang ada di bulan tersebut…

misalkan hari Kartini atau hari Pahlawan,

jadi aplikasi-nya bisa pas banget.

CUSTOMER SERVICE LAPC

0812 8928 3667

Call/sms/whatsapp

BBM Pin 512EC088

email: laalfabeta@gmail.com

http://www.facebook.com/la.alfabeta

https://laalfabeta.wordpress.com/

Les Privat Gambar, Lukis, Mewarnai di Bintaro dan Serpong, hanya 100ribu, datang ke rumah

LA ALFABETA ART flyer 2015

CUSTOMER SERVICE LAPC
0812 8928 3667
Call/sms/whatsapp
BBM Pin 512EC088
email: laalfabeta@gmail.com
KUNJUNGI OFFICIAL BLOG KAMI DI

Les Matematika, IPA, calistung, di Bekasi, Kota Harapan Indah, Metland Menteng, Summarecon Bekasi, Grand Residence Bekasi, Royal Park Residence, Kenanga Residence Bekasi, Berlian Residence, Griya Jalen Residence Bekasi, datang ke rumah, start 95 ribu

Ayah bunda bingung karena kakak mengalami kesulitan untuk pelajaran eksakta? Nilai Matematika tidak memuaskan? Nilai Fisika selalu jeblok? Tidak paham dengan rumus senyawa kimia? Nilai Bahasa Inggris masih dibawah rata-rata? Sudah di daftarkan ke bimbel terkenal namun kakak malas keluar rumah akhirnya jadi sering bolos?

Kami punya solusinya!

Segera daftarkan kakak dan adik ke

La Alfabeta Private Course

Kami menawarkan les private Matematika, Fisika, Kimia, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan sistem belajar yang menyenangkan.

Beberapa keuntungan belajar di La Alfabeta adalah :
-Diskon Biaya Pendaftaran
-Kakak pembimbing datang ke rumah siswa
-Siswa bisa memilih mata pelajaran yang akan dipelajari
-Sistem belajar disesuaikan dengan kebutuhan siswa
-Bisa belajar dalam bentuk mini group, baik dengan kakak adik yang tidak seumur ataupun dengan teman/tetangga yang seumur, maka biaya jadi lebih ringan tentunya

More info:

CUSTOMER SERVICE LAPC
0812 8928 3667
Call/sms/whatsapp
BBM Pin 512EC088
email laalfabeta@gmail.com

Blog at WordPress.com.

Up ↑