Search

Les Privat Menggambar, Calistung dan Pelajaran SD di Jadetabek

Kunjungi official website La Alfabeta di www.laalfabeta.com

Month

July 2016

Les Gambar, Mewarnai, 3D Art Fun Learning Depok, Pesona Kayangan, Grand Depok City

very-new-art-flyer-2015

 

Hai papa mama…
Si kakak masih playgroup atau TK tapi sudah kelihatan bakat mewarnai?
Si adek suka corat coret tembok? Mungkin memang suka seni, harus di arahkan dong bakatnya…

Kegiatannya tidak hanya mewarnai/menggambar dan melukis biasa lho…
namun bisa sekalian 3D Art-Craft menggunakan origami, hand printing, pop up craft, dan masih banyak lagi ide seru lainnya

Daripada repot keluar rumah, macet, panas, jam ngga fleksibel, lebih baik teacher datang ke rumah… Suasana lebih cozy karena di rumah sendiri, jam bisa diatur sehingga tidak mengganggu jam bobo siang dan tidak bertabrakan dengan les lainnya…

Ayo cek kelebihan kami:
Teacher datang ke rumah, tidak perlu repot keluar macet, hujan dan panas
Disc 50% biaya pendaftaran
Harga yang terjangkau dengan berbagai promo yang sedang berlangsung
Waktu lebih fleksibel karena bisa mengatur jadwal langsung dengan teacher
Teacher ramah dan penjelasan mudah dimengerti
Teacher yang berkualitas dan berpendidikan di bidangnya
Hari libur atau tanggal merah tetap diganti
Sabtu dan minggu tetap ada jadwal les
Contact Us !

CUSTOMER SERVICE LA ALFABETA ART

0812 8928 3667

Kunjungi official website kami di :

http://www.laalfabeta.com

laalfabeta@gmail.com
facebook.com/laalfabeta.course

very-new-art-flyer-2015

More info:
Customer Service La Alfabeta
0812 8928 3667
Call/sms/whatsapp
email: laalfabeta@gmail.com
http://www.facebook.com/laalfabeta.course
http://laalfabeta.com/

Les Gambar, Mewarnai, 3D Art Fun Learning Cilandak, Fatmawati, Lenteng Agung

very-new-art-flyer-2015

Hai papa mama…
Si kakak masih playgroup atau TK tapi sudah kelihatan bakat mewarnai?
Si adek suka corat coret tembok? Mungkin memang suka seni, harus di arahkan dong bakatnya…

Kegiatannya tidak hanya mewarnai/menggambar dan melukis biasa lho…
namun bisa sekalian 3D Art-Craft menggunakan origami, hand printing, pop up craft, dan masih banyak lagi ide seru lainnya

Daripada repot keluar rumah, macet, panas, jam ngga fleksibel, lebih baik teacher datang ke rumah… Suasana lebih cozy karena di rumah sendiri, jam bisa diatur sehingga tidak mengganggu jam bobo siang dan tidak bertabrakan dengan les lainnya…

Ayo cek kelebihan kami:
Teacher datang ke rumah, tidak perlu repot keluar macet, hujan dan panas
Disc 50% biaya pendaftaran
Harga yang terjangkau dengan berbagai promo yang sedang berlangsung
Waktu lebih fleksibel karena bisa mengatur jadwal langsung dengan teacher
Teacher ramah dan penjelasan mudah dimengerti
Teacher yang berkualitas dan berpendidikan di bidangnya
Hari libur atau tanggal merah tetap diganti
Sabtu dan minggu tetap ada jadwal les
Contact Us !

CUSTOMER SERVICE LA ALFABETA ART

0812 8928 3667

Kunjungi official website kami di :

http://www.laalfabeta.com

laalfabeta@gmail.com
facebook.com/laalfabeta.course

Les Calistung, Matematika Fun Learning Cibubur, Citra Gran, Cibubur Residence

CALISTUNG DAN MAFIKA 2016

CALISTUNG FUN LEARNING WITH LA ALFABETA!

Kakak belum lancar membaca?

Mau mengisi waktu luang adik yang balita dengan bermain sambil menambah kosakata baru?

Udah mau masuk SD, abang masih bingung menulis dan berhitung?

Santai saja ayah bunda, kakak pengajar La Alfabeta sabar dan kreatif kok untuk mengajarkan calistung dengan metode yang fun..

Bisa diselingi art-craft lagi, mulai dari origami, hand-printing dan lainnya, dengan konsep bermain sambil belajar, jadi anak-anak tidak merasa terbebani dan tidak cepat bosan… (^^)

Ayo gabung…

Materi-nya juga disesuaikan dengan kegiatan yang ada di bulan tersebut…Misalkan hari Kartini atau hari Pahlawan, jadi aplikasi-nya bisa pas banget.

More info:
Customer Service La Alfabeta
0812 8928 3667
Call/sms/whatsapp
email: laalfabeta@gmail.com
http://www.facebook.com/laalfabeta.course
http://laalfabeta.com/

Les Calistung, Matematika Fun Learning Bekasi, Mutiara Gading, Jaka Permai

CALISTUNG DAN MAFIKA 2016

CALISTUNG FUN LEARNING WITH LA ALFABETA!

Kakak belum lancar membaca?

Mau mengisi waktu luang adik yang balita dengan bermain sambil menambah kosakata baru?

Udah mau masuk SD, abang masih bingung menulis dan berhitung?

Santai saja ayah bunda, kakak pengajar La Alfabeta sabar dan kreatif kok untuk mengajarkan calistung dengan metode yang fun..

Bisa diselingi art-craft lagi, mulai dari origami, hand-printing dan lainnya, dengan konsep bermain sambil belajar, jadi anak-anak tidak merasa terbebani dan tidak cepat bosan… (^^)

Ayo gabung…

Materi-nya juga disesuaikan dengan kegiatan yang ada di bulan tersebut…Misalkan hari Kartini atau hari Pahlawan, jadi aplikasi-nya bisa pas banget.

More info:
Customer Service La Alfabeta
0812 8928 3667
Call/sms/whatsapp
email: laalfabeta@gmail.com

http://laalfabeta.com/

Les Calistung, Matematika Fun Learning Pasar Minggu, Lenteng Agung, Tanjung Barat

CALISTUNG DAN MAFIKA 2016

CALISTUNG FUN LEARNING WITH LA ALFABETA!

Kakak belum lancar membaca?

Mau mengisi waktu luang adik yang balita dengan bermain sambil menambah kosakata baru?

Udah mau masuk SD, abang masih bingung menulis dan berhitung?

Santai saja ayah bunda, kakak pengajar La Alfabeta sabar dan kreatif kok untuk mengajarkan calistung dengan metode yang fun..

Bisa diselingi art-craft lagi, mulai dari origami, hand-printing dan lainnya, dengan konsep bermain sambil belajar, jadi anak-anak tidak merasa terbebani dan tidak cepat bosan… (^^)

Ayo gabung…

Materi-nya juga disesuaikan dengan kegiatan yang ada di bulan tersebut…Misalkan hari Kartini atau hari Pahlawan, jadi aplikasi-nya bisa pas banget.

More info:
Customer Service La Alfabeta
0812 8928 3667
Call/sms/whatsapp
BBM Pin 512EC088
email: laalfabeta@gmail.com
http://www.facebook.com/laalfabeta.course
http://laalfabeta.com/

Les Gambar, Mewarnai, 3D Art Fun Learning Bintara, Jakarta Timur, Menteng, Rawamangun

very-new-art-flyer-2015

 

Hai papa mama…
Si kakak masih playgroup atau TK tapi sudah kelihatan bakat mewarnai?
Si adek suka corat coret tembok? Mungkin memang suka seni, harus di arahkan dong bakatnya…

Kegiatannya tidak hanya mewarnai/menggambar dan melukis biasa lho…
namun bisa sekalian 3D Art-Craft menggunakan origami, hand printing, pop up craft, dan masih banyak lagi ide seru lainnya

Daripada repot keluar rumah, macet, panas, jam ngga fleksibel, lebih baik teacher datang ke rumah… Suasana lebih cozy karena di rumah sendiri, jam bisa diatur sehingga tidak mengganggu jam bobo siang dan tidak bertabrakan dengan les lainnya…

Ayo cek kelebihan kami:
Teacher datang ke rumah, tidak perlu repot keluar macet, hujan dan panas
Disc 50% biaya pendaftaran
Harga yang terjangkau dengan berbagai promo yang sedang berlangsung
Waktu lebih fleksibel karena bisa mengatur jadwal langsung dengan teacher
Teacher ramah dan penjelasan mudah dimengerti
Teacher yang berkualitas dan berpendidikan di bidangnya
Hari libur atau tanggal merah tetap diganti
Sabtu dan minggu tetap ada jadwal les
Contact Us !

CUSTOMER SERVICE LA ALFABETA ART

0812 8928 3667

Kunjungi official website kami di :

http://www.laalfabeta.com

laalfabeta@gmail.com
facebook.com/laalfabeta.course

Les Gambar, Mewarnai, 3D Art Fun Learning Bekasi, Summarecon Bekasi, Mutiara Gading

very-new-art-flyer-2015

 

Hai papa mama…
Si kakak masih playgroup atau TK tapi sudah kelihatan bakat mewarnai?
Si adek suka corat coret tembok? Mungkin memang suka seni, harus di arahkan dong bakatnya…

Kegiatannya tidak hanya mewarnai/menggambar dan melukis biasa lho…
namun bisa sekalian 3D Art-Craft menggunakan origami, hand printing, pop up craft, dan masih banyak lagi ide seru lainnya

Daripada repot keluar rumah, macet, panas, jam ngga fleksibel, lebih baik teacher datang ke rumah… Suasana lebih cozy karena di rumah sendiri, jam bisa diatur sehingga tidak mengganggu jam bobo siang dan tidak bertabrakan dengan les lainnya…

Ayo cek kelebihan kami:
Teacher datang ke rumah, tidak perlu repot keluar macet, hujan dan panas
Disc 50% biaya pendaftaran
Harga yang terjangkau dengan berbagai promo yang sedang berlangsung
Waktu lebih fleksibel karena bisa mengatur jadwal langsung dengan teacher
Teacher ramah dan penjelasan mudah dimengerti
Teacher yang berkualitas dan berpendidikan di bidangnya
Hari libur atau tanggal merah tetap diganti
Sabtu dan minggu tetap ada jadwal les
Contact Us !

CUSTOMER SERVICE LA ALFABETA ART

0812 8928 3667

Kunjungi official website kami di :

http://www.laalfabeta.com

laalfabeta@gmail.com
facebook.com/laalfabeta.course

very-new-art-flyer-2015

More info:
Customer Service La Alfabeta
0812 8928 3667
Call/sms/whatsapp
email: laalfabeta@gmail.com
http://www.facebook.com/laalfabeta.course
http://laalfabeta.com/

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑